• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Trik menghadapi hantu kebanggaan Indonesia™

    Senin, 25 Januari 2010
    Bagaimana cara anda melawan pocong?? sebetulnya tak ada yg perlu ditakutkan dari pocong !! knp?? karena pocong uda didesain untuk di jorokin..
    contohnya,dia tuh uda di iket dgn rapi,jadi anda hanya perlu mendorongnya ke blakang,dan walaa dia pun jatuh dgn memalukan..
    masi ga bisa?? trik ke 2 adl,anda hanya perlu menaikan tempo lari anda..!! krn pocong di ikat jadinya ia tak mungkin menangkap anda,boro2 nangkep pasti dia uda kecapekan dulu..
    yaa tohh..??

    bagaimana anda melawan seekor babi ngepet??
    pertama,anda harus tau apakah babi itu punya taring sampai muncul keluar ato tidak?? dan yg terpenting pastikan dia tak terjangkit flu babi..!!
    jadi menurut gue cara yg pas buat lawan babi adl sediain sampah yg banyak,krn babi sangat suka makan sampah lalu ketika ia lengah,anda dapat melakukan hal2 yg menurut anda benar dan waras.. ato anda dpt menangkapnya dgn paksa lalu sediakan tusuk sate kayu bakar dan me-nyate ato bakar babinya lalu anda dpt menyantapnya..
    setan hilang,perut kenyang..!! enak kan..?? klo gue sendiri punya cara pribadi buat ngelawannya..
    well,krn dari fisik gue lebi gede,lebi tinggi,lebi item,lebi berbulu,lebi bau,lebi mem-babi,dan lebi lincah dari babi.Ga ada alesan buat gue untuk takut kan??

    Trik ke-3..!!!
    bagaimana melawan seorang suster ngesot??
    salah satu triknya sama dgn melawan pocong,krn dia hanya bisa ngesot,anda hanya perlu menendangnya secara tegas dan layaknya bu tiri,mau dikejar pun anda pasti menang lari..!! ya tohh??
    trik ke-2 adl memberinya uang,yupz krn dia sudah menyerupai pengemis wajarlah anda memberi sedekah apalagi dgn rambut yg berantakan,jika ia diberi uang skitar 20ribu mungkin dia akan pergi salon dan merapikan rambutnya..!!
    yg ke-3 yaitu dgn cara memperlihatkan cermin yg terpantul mukanya sendiri,berhubung dia suster pastilah ia akan malu dgn mukanya yg seram dan ia akan malu besar lalu anda akan selamat..!!! yeah..

    ditunggu feedbacknya yaww...

    0 komentar:

    Posting Komentar