• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Kumpulan Status Facebook < Part II >™

    Senin, 06 September 2010
    Waow, Part II is to appear. Let's See

    1)
    Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!

    2)
    Keboku ada 5….. rupa2 warnanya…. hijau, kuning kelabu… merahmuda dan
    biru…. keboku hilang empat… door… hatiku sangat kacau… keboku tinggal
    satu.. mukanya kayak kamu....

    3)
    Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut
    wajahmu,menggenggam erat tanganmu,mengecup keningmu,menyentuhkan
    bibirku ditelingamu sambil berbisik,inalilahi wainalilahi rojiun

    4)
    "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
    padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

    5)
    ika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab "ibuku"

    jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab "ayahku"

    jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab "saudara kandungku"

    namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu."

    6)
    dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

    7)
    "Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh."

    8)
    "cinta ini takkan padam selama bendera kuning belum berkibar"

    9)
    selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu...tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus...

    10)
    Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
    anak : apa pak ?
    bapak : tanah samping rumah jangan dijual
    anak : kenapa pak ?
    bapak : punya orang
    anak :@#$%%&*^%$

    11) Hidup ini penuh dengan cobaan, setiap kali berjalan selalu tersandung oleh bebatuan dan terbentur oleh dinding. Pada saat itu cobalah berjalan ke jalan yang tidak ada batunya dan tidak ada dindingnya

    12)
    Wajahmu bening mirip aquarium

    13) Mungkin umur abang kaga sepanjang umur jakarta, tp abang janji cinta eneng seumur hidup...Uhuy

    14) Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya.

    15) Dengan Kamu Aku merasa Hidup Ini Romantis . Romantis = Rokok Makan Gratis

    16) Compaq pernah berniat mengganti tulisan "Press Any Key" dengan "Press Enter Key" gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol "any"

    17) ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
    1. Cinta Tuhan kpd umatnya
    2. Cinta org tua kpd anaknya
    3. Cinta fitri

    18) "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."

    19) "Who said english is easy to learn? if u say it, please answer the question and fill the blank with "Yes" or "No".
    Q: _______, I am a Pig."

    20) "Saya sebel sama situ, sebab situ suka sekali sedot-sedot susu saya..sampai-sampai susu saya senut-senut (No BB)

    Go to Part III yaa all. Berang-berang makan coklat, BERANGKAAAATTTT !!!

    0 komentar:

    Posting Komentar